Penyerahan Bantuan Alumni Teknik Elektro

foto6

Pada tanggal 12 Oktober 2016 Alumni Prodi Teknik Elektro menyerahkan bantuan berupa 1 unit computer PC kepada program studi. Bantuan ini bertujuan untuk mempermudah proses pencarian informasi di Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) di lingkungan Fakultas Teknik bagi para mahasiswa

SIAKAD adalah Suatu sistem Informasi Akademik yang dibangun untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam kegiatan administrasi akademik kampus secara online, seperti proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), pembuatan kurikulum, pembuatan jadwal kuliah, pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) dan Kartu Hasil Studi (KHS).

Penyerahan komputer ini  dilakukan oleh perwakilan alumni Asep Ahmad Jaini Dahlan, ST langsung kepada Ketua Prodi Teknik Elektro M. Irsyam, ST.,M.SI dan disaksikan oleh Dekan Fakultas Teknik Pamor Gunoto, ST.,MT.

Pemberian bantuan merupakan tindak lanjut pertemuan yang diadakan alumni pada tanggal 30 September 2016 saat berkunjung ke Fakultas Teknik  untuk mengadakan pertemuan dengan para dosen.  Dalam pertemuan tercetus rencana menggalang dana untuk membantu Fakultas Teknik dalam pengadaan komputer tersebut.

Fakultas Teknik Unrika mengucapkan terima kasih kepada pihak alumni atas bantuan yang telah diberikan dan berharap kerjasama ini antara Ikatan Alumni dan Fakultas Teknik senantiasa terjalin dengan baik. Semoga kedepannya semua para Alumni dapat memberikan kontribusi yang lebih baik untuk kemajuan Fakultas Teknik dan kami berdoa semua mendapatkan kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.